Cantik Alami dengan Coolsculpting di Blink Beauty Jakarta

BCL Ambasador Blink Beauty Clinic Jakarta

Berbagai macam permasalahan seperti kerutan, jerawat, maupun bekas luka seringkali membuat orang merasa tak nyaman dan tak percaya diri dengan penampilannya. Oleh sebab itu, banyak yang pilih untuk melakukan perawatan terbaik seperti dengan coolsculping dan ultherapy Jakarta untuk membuat penampilan jadi maksimal. Seperti apa itu?

Coolsculpting

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Coolsculpting, ini sebenarnya adalah perawatan berstandar tinggi yang berguna untuk mengurangi lemak di tubuh secara permanen. Selain itu, perawatan ini juga dilakukan tanpa pembedahan sehingga tergolong aman untuk dilakukan.

Ini adalah satu-satunya perawatan yang diakui oleh FDA yang membuktikan pengurangan 25% sel lemak di tubuh hanya dalam satu kali perawatan saja. Hasil yang akan Anda dapatkan dengan ini permanen karena sel lemak yang terbunuh tidak akan kembali lagi, Apalagi, ia terbukti menggunakan teknologi yang aman dan hasilnya sesuai harapan.

Coolsculpting ini direkomendasikan baik untuk wanita ataupun pria yang ingin mengurangi lemak membandel. Jadi, tidak terbatas hanya pada wanita saja, ya! Produk ini dilakukan tanpa pembedahan dan sangat nyaman sehingga Anda bisa memperoleh tubuh yang diinginkan dan tetap melakukan rutinitas harian dengan baik.

Hasil permanen pengurangan lemak hingga 25% akan Anda dapatkan hanya dengan sekali perawatan. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan itupun terbilang singkat. Anda hanya perlu melakukan perawatan selama 35 menit hingga satu jam saja tergantung bagian tubuh mana yang dirawat. Apakah menyakitkan melakukan perawatan ini?

Jawabnya, tergantung pada setiap individu. Efek samping umumnya akan dirasakan sementara setelah Anda melakukan perawatan. Tenang saja, efek samping yang berlaku hanya efek samping ringan seperti bengkak sementara, iritasi dan nyeri yang berlangsung beberapa hari hingga hitungan minggu.

Apakah hasilnya akan terlihat langsung setelah Anda melakukan perawatan? Sayangnya tidak. Anda paling tidak harus menunggu satu hingga dua bulan lebih dulu untuk melihat hasil perawatan dengan metode yang satu ini. Namun tenang saja, sekalin lagi, perawatan ini sangat aman dan sudah diakui oleh USA FDA dan dibuktikan secara klinis.

Dengan metode perawatan ini, Anda tak perlu melakukan olahraga terus menerus untuk mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Sebab, lemak membandel Anda akan hilang dengan menggunakan cara ini. Hanya dengan satu kali perawatan cepat dan tanpa rasa sakit, Anda bisa mengurangi lemak hingga 25% dan hasilnya pun permanen.

Ultheraphy

Selain dengan metode coolsculpting, Anda juga bisa melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan metode ultheraphy. Metode yang satu ini bisa membuat kulit Anda jadi lebih kencang dan juga bisa menghilangkan double chin dan memperbaiki kontur wajah. Sama seperti coolsculpting, metode ini pun tidak ada yang namanya bedah atau operasi.

Meski begitu, hasil yang akan Anda dapatkan sama seperti melakukan operasi facelift. Tak usah khawatir kalau metode perawatan kecantikan yang satu ini berbahaya. Ia sudah terpercaya sejak tahun 2008 lalu di seluruh dunia. metode ini sendiri berasal dari Amerika Serikat dan sudah mendapatkan sertifikasi USA FDA.

Saat ini, sudah banyak sekali perawatan yang dilakukan dengan metode ini. Metode ini dilakukan menggunakan ultrasound yang aman dna tanpa operasi. Ia mampu mengangkat dan mengencangkan kulit secara bertahap dari dalam keluar tanpa harus operasi dan tanpa henti.

Metode yang satu ini juga mampu menghantarkan energi ultrasound non invasif tanpa bedah untuk memanaskan kolagen yang melemah pada berbagai lapisan kulit. Itu artinya, ia merangsang pertumbuhan kolagen baru untuk regenerasi kulit. Hasilnya yang akan Anda dapatkan akan terlihat setelah 2 hingga 3 bulan perawatan.

Apalagi, peningkatan hasilnya juga akan terjadi selama 6 bulan kemudian. Setelah itu, hasilnya akan bertahan 1 sampai 2 tahun tergantung kondisi Anda. Metode perawatan yang satu ini bisa dilakukan siapa saja, ya! Tak terbatas umur. Mau wanita ataupun pria, Anda bisa menggunakan metode ini untuk mendapatkan kulit yang lebih baik dan muda.

Metode ultherapy ini dibagi dalam dua jenis, yakni ulthera dan amplify. Ulthera sangat cocok untuk mereka yang berusia di bawah 50 tahun. Sedangkan perawatan menggunakan jenis amplify cocok digunakan untuk mereka yang berusia 50 tahun ke atas. Sekali lagi, perawatan ini bisa dilakukan untuk siapa saja yang mulai mengalami masalah penuaan.

Baik wanita ataupun pria, bisa melakukannya. Anda pasti tahu apa saja yang menyebabkan penuaan terjadi, kan? Baik itu paparan sinar matahari, gaya hidup, gravitasi dan waktu. Ketika berusia 20 tahunan, Anda mungkin akan berada pada kondisi terbaik. Namun, saat sudah usia 30 tahunan, semua itu akan berbeda.

Kulit Anda akan mulai dipenuhi dengan garis halus dan keriput, pipi yang turun dan kendur, mata berkantung, leher mengendur hingga rahang yang bergelambir. Perawatan ini sangatlah istimewa karena bisa mengatasi semua permasalahan Anda tersebut.

Berdasarkan riset dan uji klinis yang dilakukan dan sudah disetujui oleh USA FDA, ia bisa memberikan perawatan optimal jauh ke dalam lapisan kulit tanpa membedah dan melukai permukaan kulit. Ada tiga jenis lapisan yang dapat dijangkau oleh ini sehingga bisa membuat kulit Anda jadi lebih kencang dan regenerasi terus berlangsung.

Rawat Diri di Blink Beauty

Alamat Blink Beauty Clinic Jakarta

Anda mau melakukan perawatan coolsculpting dan ultherapy ini? Kalau Anda mencari tempat melakukan perawatan ultherapy Jakarta atau sebaliknya, Anda bisa melakukannya di Blink Beauty saja. Blink Beauty Clinic melayani beragam perawatan dari mulai perawatan wajah, kulit hingga rambut.

Berbagai macam perawatan bisa Anda temukan di sini. Jadi, tak hanya coolsculpting dan ultherapy saja. Anda juga bisa menemukan perawatan countouring, slimming dan tightening yang menggunakan teknologi terbaik dan sudah teruji secara klinis aman digunakan.

Semua perawatan itu diklaim bisa mengencangkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen dan elastin pada saat yang sama. Tentu saja, masih ada perawatan kecantikan lain yang bisa Anda lakukan di sini. Misalnya saja, untuk memperbaiki bekas luka.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan bekas luka dan ingin menghilangkan pigmentasi, datang ke sini adalah pilihan yang bijak. Pasalnya, di sini juga ada perawatan rejuvenation yang memungkinkan memperbaiki bekas luka dan menghilangkan pigmentasi seperti freckles dan brownspots.

Bila Anda tertarik untuk melakukan perawatan di tempat ini, Anda bisa datang ke klinik kencantikan dan pelangsing tubuh ini yang berada di Jakarta Selatan atau tepatnya di bilangan Senopati ini. Tempat ini sangat terkenal karena mendapuk artis sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador-nya.

Nah, bagaimana? Mau tampil cantik dan menarik serta jauh lebih mudah dari usia sebenarnya? Kalau iya, Anda bisa lakukan perawatan coolsculpting Jakarta saja. Bisa juga dengan melakukan perawatan ultherapy di Blink Beauty Clinic. Kulit Anda yang mulai menua, bisa kembali jadi cantik dan kencang dengan perawatan di sini!

0 Response to "Cantik Alami dengan Coolsculpting di Blink Beauty Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel