Meraup Keuntungan Bulanan Sambil Berkontribusi Untuk Negeri

Sebelum memutuskan berinvestasi dalam bentuk saham, banyak dari keluarga saya yang melarang langkah saya ini, karena khawatir akan resiko yang bisa saja terjadi. Ada isu yang mengatakan bahwa saat berinvestasi dalam jumlah kecil, manajer investasi akan memberikan keuntungan cukup besar dan stabil, yang tak lain bertujuan untuk menarik keinginan investor supaya kembali membeli saham dalam jumlah besar, yang mana kemudian uang yang diinvestasikan mengalami kerugian dengan alasan kondisi pasar saham yang sedang tidak menentu.

Aplikasi Tanam Duit

Jika saya menilai, kondisi tersebut terjadi akibat kurangnya dukungan informasi sang pembeli saham, sehingga tanpa sengaja melakukan kesalahan dalam memilih produk investasi, hingga berujung pada kerugian. Makanya, saya cukup kritis sebelum menentukan produk investasi mana yang akan saya beli.

Satu-satunya aplikasi yang dapat menjawab berbagai pertanyaan yang selalu bergelayut dalam pikiran saya mengenai investasi adalah tanamduit. Beragam produk investasi di dalam aplikasi tanamduit benar-benar terdapat informasi yang tersaji secara lengkap, yang bahkan saya bisa turut memantau perkembangan uang yang telah saya investasikan melalui aplikasi tersebut, sehingga mengurangi kekhawatiran saya akan resiko mengalami kerugian, atau bahkan kebangkrutan.

Dengan kelengkapan informasinya, ditambah adanya perbandingan kinerja antar produk investasi, saya pun tak ragu untuk membeli lebih dari satu produk investasi guna menambah pundi-pundi rupiah di dalam rekening saya. Bahkan bisa dibilang, berkat aplikasi tanamduit, saya jadi ketagihan untuk terus membeli produk investasi, terlebih terdapat jaminan keamanan untuk setiap produk investasinya, yaitu adanya pengawasan intensif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tak hanya tertarik dengan produk investasinya saja, aplikasi tanamduit ini ternyata juga memiliki daya tarik dari setiap produk asuransi yang ditawarkan di dalamnya. Yup, aplikasi ini benar-benar aplikasi asuransi terbaik yang pernah ada, mulai dari asuransi-asuransi kesehatannya yang dapat dipilih sesuai kebutuhan klaim mendatang, hingga asuransi handphone-nya yang terbilang murah meriah namun tetap memberikan penggantian klaim yang benar-benar memuaskan. Kini, saya telah memiliki 3 produk investasi dan 2 produk asuransi dari tanamduit yang mungkin ke depannya masih bisa bertambah lagi.

0 Response to "Meraup Keuntungan Bulanan Sambil Berkontribusi Untuk Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel