7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Beberapa Masalah yang Sering Terjadi Pada iPhone

Ada banyak alasan mengapa iPhone anda mengalami masalah. Sebelum Anda dapat mencari masalah yang terjadi, , Anda harus tahu apa dulu Penyebabnya. Situs penyedia layanan web Apple  juga memiliki banyak sumber  informasi untuk memperbaiki masalah Pada iPhone Anda. Di bawah ini adalah beberapa masalah umum.

Masalah Pada iPhone Terbaru

Apakah iPhone Anda tidak berfungsi dengan normal, mari kita lihat dan lihat mengapa. Apakah perlu diinstal ulang, Anda dapat mengisi daya iPhone dengan port USB berdaya tinggi. Jika Anda menggunakan PC untuk mengisi daya iPhone, pastikan port USB Anda adalah port berdaya tinggi. Jika Anda menggunakan hub USB, periksa daya, ada daya rendah, port USB keyboard Anda (jika ada) rendah daya. Hanya port USB berdaya tinggi yang akan mengisi daya iPhone Anda.

Jika Anda yakin iPhone Anda terisi penuh, coba mulai ulang. Untuk melakukan ini, tahan tombol tidur / bangun dan tunggu slider berwarna merah muncul. Kemudian geser jari Anda di slider merah ini dan ini akan mematikan unit. Tunggu setidaknya 10 detik sebelum Anda memulai ulang. Anda me-restart iPhone dengan menahan tombol sleep / wake hingga Anda melihat logo Apple.

Apakah iPhone Anda terkunci? Apakah aplikasi dibekukan? Jika Anda menekan tombol beranda dan terus menahan sekitar 6 detik atau lebih, Anda seharusnya dapat membatalkan program yang dikunci. Kemudian restart iPhone Anda.

Ada kemampuan untuk benar-benar mengatur ulang iPhone Apple. Untuk melakukan ini, Anda perlu menekan dan menahan tombol bangun / tidur dan tombol beranda secara bersamaan. Terus tahan kedua tombol ini pada saat yang bersamaan sampai Logo Apple muncul. Abaikan simbol lain yang mungkin muncul. Penting bahwa Anda menunggu Logo Apple sebelum melepaskan kedua tombol.

Terkadang konten yang tidak disinkronkan dengan benar akan menyebabkan masalah untuk iPhone Anda. Ini akan membutuhkan lebih dari restart. Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan pergi ke situs iTunes. Ubah opsi sinkronisasi Anda untuk masing-masing kategori berikut: kontak, podcast, kalender, video, dan MP3. Anda mungkin harus menghapus beberapa file yang mungkin menyebabkan masalah.

Jika tidak ada item di atas yang berfungsi saat memecahkan masalah iPhone Anda, coba atur ulang. Buka pengaturan dan kemudian umum, lalu reset, lalu reset semua pengaturan. Ini akan mengatur ulang semuanya tetapi menjaga semua file dan dokumen Anda tetap utuh. Semoga ini akan menyelesaikan masalah Anda. Namun jika Anda masih mengalami masalah dengan iPhone saat ini, Anda mungkin harus mengatur ulang telepon.

Sayangnya ini akan menghapus semua file, folder, dan konten Anda yang tersimpan, jadi lakukan ini dengan hati-hati. Anda mungkin ingin mencoba membuat cadangan semua konten Anda sebelum mencoba ini. Untuk mengatur ulang semua pengaturan iPhone, pergi ke pengaturan, pilih umum, lalu pilih reset, dan akhirnya pilih hapus semua konten dan pengaturan. Semua yang ada di iPhone Anda akan disetel ulang dan semua konten Anda yang telah Anda simpan akan terhapus. Ini menempatkan iPhone Anda kembali ke keadaan ketika Anda pertama kali membelinya.

Seperti yang Anda lihat ada banyak cara untuk mengatur ulang atau mencairkan iPhone Anda. Jika Anda masih mengalami masalah, saran terbaik yang dapat saya berikan adalah pergi ke situs web Apple dan klik pada panduan pemecahan masalah untuk iPhone.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email ayiedmr@gmail.com atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: