7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

10 Trik WhatsApp Terbaru dan Terpenting

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang paling banyak digunakan, terutama di Indonesia sendiri. Whatsapp mulai popular sejak 2016 lalu, karena aplikasi ini sangat ringan di smartphone ketika dipasang, lalu ada banyak Trik WhatsApp yang bisa digunakan oleh penggunanya.

WhatsApp adalah aplikasi milik facebook yang telah didownload lebih dari 1 miliar orang di dunia, dan pertama kali ditemukan adalah pada tahun 2009. Bagi anda yang merupakan pengguna whatsapp, tidak ada salahnya jika anda mencoba Trik whatsapp berikut ini:

10 Trik WhatsApp Terbaru dan Terpenting

10 Trik WhatsApp Terbaru dan Terpenting

1. Membaca Chat Tanpa Diketahui Pengirim
Terkadang kita ingin tahu isi pesan yang dikirimkan oleh seseorang kepada kita, hanya saja kita tidak mau pengirim tahu bahwa kita sudah membacanya. Trik whatsapp ini cocok digunakan, anda hanya perlu menyalakan flight mode atau airplane mode pada smartphone, kemudian baca chat tersebut tanpa diketahui oleh pengirimnya.

2. Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor HP
Trik WhatsApp ini sangat mudah, pertama anda hanya perlu meng-uninstall whatsapp lama anda, kemudian download aplikasi whatsapp dari browser dan aktifkan airplane mode. Secara otomatis ketika anda tidak mengaktifkan nomor, maka whatsapp akan memberikan opsi email lalu install spoof text message untuk membuat nomor fake baru lalu kirim ke +447900347294.

Isikan country code, nomor palsu yang telah anda buat dan email yang anda miliki tersebut untuk membuat akun whatsapp tanpa nomor.

3. Memakai Font Lucu dan Unik Whatsapp
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi cool fonts application pada smartphone anda. Kemudian anda install, dan buka aplikasi tersebut, cari font yang anda sukai, lalu import teks tersebut ke whatsapp atau media sosial lainnya ketika anda mengetik tulisan.

4. Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Profil Whatsapp
Anda install saja aplikasi yang bernama Whatsapp-who Viewed Me, kemudian aplikasi akan memindai kontak yang ada dalam smartphone anda. Setelah pemindaian selesai, aplikasi akan memberitahukan siapa saja yang mengunjungi profil dalam kurun waktu 24 jam.

5. Obrolan Palsu di Whatsapp
Pengguna iOS bisa mendownload aplikasi Whatsfake, Whatsprank ataupun Fake Chat-Joker yang memiliki fitur sama, yaitu edit last seen, online status dan chat di dalamnya. Pengguna android bisa mendownload fake chat simulator, Yazzy App, dan Whatsfake.

6. Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus
Anda yang kepo dengan isi chat yang sudah dihapus oleh pengirim pesan tidak perlu khawatir lagi sekarang. Anda bisa menggunakan trik whatsapp dengan mendownload aplikasi notisave, karena aplikasi ini akan memasukkan semua notifikasi yang masuk ke smartphone anda dan menyimpannya, sehingga anda bisa tahu chat apa yang sudah terhapus sekalipun.

7. Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Smartphone
Jika anda ingin memiliki 2 akun whatsapp dalam 1 smartphone, tidak masalah karena anda bisa mendownload OGWhatsapp, yoWHatsapp, atau GBWhatsapp. Dengan begitu anda bisa memiliki 2 akun Whatsapp sekaligus.

8. Menyimpan Status Whatsapp Tanpa Screenshot
Bagi anda yang ingin menyimpan status whatsapp kontak anda tanpa harus screenshot layar bisa menggunakan aplikasi status saver for whatsapp. Aplikasi ini bisa anda temukan di apps store, anda bisa mendownloadnya agar bisa menyimpan story teman tanpa screenshot.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WhatsApp yang Tidak Ribet

9. Mengirim Pesan Pada Orang yang Sudah Anda Block
Anda bisa meminta teman anda untuk membuat grub yang sama berisikan 3 orang dengan orang yang sudah anda block, kemudian teman anda bisa keluar dari grub, lalu anda bisa berbincang dengan orang yang sudah anda block tersebut.

10. Mengirim Pesan Kosong Pada Whatsapp
Trik WhatsApp ini menggunakan aplikasi empty chat agar ponsel android anda bisa mengirim chat kosong dalam layar.

Itulah trik-trik whatsapp terbaru dan penting untuk anda gunakan chating dengan kontak anda agar semakin mudah dan terbantu, semoga bermanfaat.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa web/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Silahkan hubungi saya di email ayiedmr@gmail.com atau WA 082154295557.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: