7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Cara Melakukan Transfer Sesama BRI Terjadwal Melalui BRI Internet Banking

Cara Melakukan Transfer Sesama BRI Terjadwal

Anda yang sering melakukan transfer melalui Bank BRI sangat beruntung karena saat ini BRI telah menyediakan layanan transaksi terjadwal sehingga memudahkan anda dalam melakukan transfer. Transaksi terjadwal juga dapat digunakan untuk transfer sesama BRI dengan cara yang cukup mudah.

Langkah-Langkah Transfer Sesama BRI Terjadwal

Anda hanya perlu mengikutI cara transaksi terjadwal sesama BRI di bawah ini untuk memudahkan anda dalam melakukan transaksi. Sayangnya BRI Internet Banking tidak dapat memproses transfer ke rekening USD.

1. Klik menu ‘transfer’.
2. Pilih ‘transfer terjadwal’ dan ‘transfer sesama bri’.
3. Masukkan atau pilih  rekening yang akan didebit dari daftar ‘dari rekening’.
4. Pilih rekening yang akan dikredit dari daftar atau masukkan rekening tujuan pada ‘ke rekening’.
5. Tulis jumlah yang akan ditransfer pada kotak ‘jumlah’.
6. Pilih jadwal transfer sesuai dengan yang telah ditentukan yaitu pada ‘transfer sesuai tanggal’ atau ‘transfer rutin’.
7. Jika anda klik tombol ‘kirim’ maka akan muncul ‘konfirmasi data’ pada layar. Konfirmasi data akan menampilkan seluruh informasi yang telah diketik sebelumnya. Pastikan untuk memeriksa semua data yang dimasukkan apakah sudah benar.
8. Apabila semua data sudah benar, konfirmasi dan masukkan password internet banking anda.
9. Pastikan server id di layar internet banking sama dengan server id pada sms.
10. Anda akan mendapatkan nomor mToken melalui sms, masukkan mToken yang ada di sms pada internet banking.
11. Klik ‘kembali’ untuk kembali ke layar sebelumnya untuk mengkoreksi kesalahan, atau ‘batal’ untuk membatalkan transfer dana, atau ‘kirim’ untuk mengirim instruksi ke bank BRI.
12. Jika anda memilih untuk mengkonfirmasi instruksi transfer ke sesama Bank, layar berikutnya akan muncul informasi nomor referensi yang akan memudahkan anda untuk menghubungi call center Bank BRI jika terdapat pertanyaan atau masalah (dispute).
13. Klik ‘tutup’ untuk kembali ke main menu dan transfer terjadwal telah selesai.

Inilah langkah-langkah transfer sesama BRI dengan transaksi terjadwal menggunakan BRI Internet Banking. Pastikan agar seluruh data yang dimasukkan telah benar dan ikuti sesuai dengan cara di atas agar transaksi dapat berjalan dengan lancar.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: