7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Mengenal Eco Racing Beserta Cara Penggunaan dan Manfaatnya

Eco Racing by #AyiedNet

Apakah kamu pernah mendengar mengenai Eco Racing? Eco Racing adalah sebuah produk aditif bahan bakar yang berasal dari herbal nabati. Produk ini dirancang dan diproduksi secara khusus untuk meningkatkan RON dan MON pada bahan bakar minyak. Ada banyak manfaat Eco Racing untuk mobil dan mesin kendaraan kamu.

Produk ini merupakan hasil riset seorang lulusan sarjana teknik kimia dari Institut Teknologi Bandung yang telah diteliti selama kurang lebih sepuluh tahun. Eco Racing bisa digunakan oleh seluruh pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Bahkan saat ini sudah banyak yang menggunakan Eco Racing untuk mesin-mesin pabrik, kapal, atau alat-alat berat lainnya.

Varian Eco Racing


Varian Eco Racing

Eco Racing kini sudah tersedia dalam tiga varian ; yaitu Eco Racing Motor dan Eco Racing Mobil yang dikhususkan untuk kendaraan-kendaraan berbahan bakar gasoline seperti premium, pertalite, pertamax, dan shell, dan Eco Racing Diesel untuk kendaraan-kendaraan diesel yang berbahan bakar solar seperti bio solar, dexlite, atau pertadex yang biasa digunakan bus, truk, genset, pabrik, kapal tongkang, atau alat-alat berat lainnya.

Eco Racing dibuat dari 100 persen bahan organik, seperti ; detergent chemical organic function yang berfungsi untuk menyempurnakan pembakaran dan mempertahankan performa mesin agar tetap prima, corrosion inhibitor yang berfungsi untuk mencegah karat atau korosi pada saluran bensin dan mesin pembakaran dan membuang sisa karat yang terjadi karena salah penggunaan BBM dengan kompresi diatas 9,1 untuk jenis injection dan matic, serta de emulsion  yang mampu memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan.

Kandungan berbagai bahan bakar organik ini juga yang membuat produk ini  bisa lebih mudah menyatu dengan bahan bakar. Hal ini akan  menaikkan oktan sehingga meningkatkan performa mesin. Dibanding penghemat BBM lain, Eco Racing juga memiliki kualitas lebih baik karena tidak mengandung zat-zat berbahaya Zn dan timbal. Kedua kandungan ini bisa merusak mesin kendaraan dan menimbulkan kerak pada filter bensin.

Cara Penggunaan Eco Racing

Untuk mobil
Kamu cukup menggunakan satu sachet / pil / stick Eco Racing Mobil dengan 20 liter bensin untuk menaikkan 5 RON, 15 liter bensin untuk menaikkan 7 RON, dan 10 liter bensin untuk menaikkan 10 RON. Kombinasi ini juga berlaku untuk kendaraan lain seperti motor atau diesel.

Untuk motor
Kamu bisa mencampurkan satu tablet Eco Racing Motor dengan 4 liter bensin untuk menaikkan 5 RON, 3 liter bensin untuk menaikkan 7 RON, dan 4 liter bensin untuk menaikkan 10 RON. Sementara satu tablet Eco Racing Diesel bisa Anda gunakan untuk 8-10 liter solar atau 12-16 liter bensin. Sedangkan untuk Eco Racing Diesel jenis sachet, stick, atau pil, bisa kamu campurkan dengan 40-60 liter solar.

Untuk kendaraan jenis truk atau bus
Untuk kendaraan jenis truk atau bus , Eco Racing Diesel bisa digunakan untuk 70 liter solar. Apabila kamu menggunakan Eco Racing untuk penggunaan genset, Kamu bisa menggabungkannya dengan 80 liter solar untuk meningkatkan 2 CN atau 40 liter solar untuk meningkatkan 4 CN.

Ketika sistem pembakaran berjalan sempurna, itu artinya semua bensin dalam bentuk uap dalam tabung kompresi akan terbakar semua sehingga dapat menambah dorongan lebih pada mesin mobil kamu. Hal ini juga akan berdampak pada penggunaan bahan bakar mobil kamu yang menjadi lebih hemat.

Baca Juga :

Kinerja Eco Racing dan Manfaatnya 

Proses kerja Eco Racing adalah dengan melunturkan kerak-kerak melalui udara pembuangan dan membuat lapisan flin di blok mesin dan piston. Hal ini merupakan rekayasa Eco Racing supaya mesin kendaraan bisa terlindungi, awet, dan tahan lama. Selain itu ada banyak lagi manfaat Eco Racing untuk mobil dan kendaraan lain yang bisa kamu dapatkan untuk berbagai aspek mesin, di antaranya;

1. Membersihkan fuel line system,
2. Menghilangkan residu karbon,
3. Melindungi mesin dari korosi,
4. Meningkatkan angka oktan dan cetana,
5. Menyempurnakan pembakaran,
6. Menambah tenaga dan akselerasi,
7. Mengurangi getaran mesin,
8. Membuat suara mesin lebih halus,
9. Menghemat BBM hingga 50 persen,
10. Menghemat oli hingga tiga kali lipat,
11. Mengurangi emisi karbon,
12. Mereduksi emisi gas buang, dan
13. Menghilangkan emisi gas buang karbon dioksida hingga 100 persen sehingga lebih bersifat go green.

Eco Racing akan menaikkan RON dan MON dari bahan bakar minyak itu sendiri yang membuat sistem pembakaran menjadi lebih sempurna. Maka, misalnya kamu mengkombinasikan Eco Racing saat kamu memakai premium, maka kamu akan merasakan performa mobil meningkat seperti menggunakan pertamax. Begitu pula ketika kamu mengkombinasikan Eco Racing saat menggunakan pertamax. kamu akan merasakan performa mesin mobil kamu seperti menggunakan pertamax turbo.

Saya sudah mencoba nya, Pijakan gas terasa lebih ringan dan BBM terbukti lebih hemat hingga kurang lebih 15KM/Liter. Silahkan tonton video nya di bawah ini.


Dengan berbagai manfaat Eco Racing untuk mobil dan kendaraan-kendaraan lain yang sudah dibahas tadi, maka ini saatnya bagi kamu untuk mulai menggunakan Eco racing. Produk ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan memesannya di wa 081330200302 dan produk akan dikirim ke rumah kamu.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: