7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Alam Mayang Pekanbaru Destinasi Wisata Untuk Liburan Keluarga

Alam Mayang Pekanbaru Destinasi Wisata Untuk Liburan Keluarga

Pekanbaru merupakan daerah yang dikenal sebagai daerah industri dan juga identik dengan lahan gambut. Namun dibalik itu, Pekanbaru ternyata juga memilih destinasi wisata yang menarik. Sehingga anda juga bisa menjadikan daerah ini sebagai tujuan untuk berlibur dan wisata anda.

Salah satu destinasi yang bisa anda kunjungi disini adalah Alam Mayang Pekanbaru. Alam Mayang ini salah satu referensi yang tepat untuk berlibur bersama keluarga anda. Apalagi Anda bisa menikmati suasana alam yang asri dan juga bagus sekali. Dalam ulasan berikut, kita akan membahas mengenai bagaimana destinasi wisata yang satu ini. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Keindahan Destinasi Alam Mayang Pekanbaru

Alam Mayang ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Pekanbaru. Ini merupakan wisata yang menyuguhkan keindahan taman hiburan yang luas. Kemudian mengusung konsep ruang yang terbuka dengan suasana hijau-hijauan sehingga tampak segar. Ini sangat cocok untuk membuat pikiran anda fresh kembali setelah menjalani rutinitas yang melelahkan. Di tempat wisata ini anda bukan hanya bisa menikmati suasana yang asri, namun juga terdapat berbagai permainan yang akan menyehatkan untuk jiwa anda. Selain itu, banyaknya pepohonan di tempat wisata membuat suasananya sejuk dan tetap nyaman untuk bermain dibawah terik matahari.

Bagi anda yang ingin berlibur dengan suasana yang menyenangkan dan dapat menghilangkan penat. Maka Alam Mayang di daerah Pekanbaru ini sangat cocok untuk menjadi pilihan anda. untuk luas taman bahkan mencapai 24 hektar. Aanda bisa melihat suasana danau, memainkan sepeda air, flying fox, bombom car, banana boat, trek sepeda dan permainan yang lainnya. Bukan hanya itu, di tempat ini juga ada perayaan setiap tahun baru. Sehingga untuk anda yang berencana untuk berwisata di tahun baru. Maka Alam Mayang bisa jadi destinasi wisata yang tepat dengan berbagai fasilitas yang bisa anda mainkan tentunya.

Taman yang satu ini termasuk dalam destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Apalagi taman ini sudah dibuka sejak pertengahan tahun 1988. Di Alam Mayang ini juga terdapat berbagai sarana hiburan. Diantaranya adalah hiburan badut, pagelaran seni dan juga topeng monyet. Untuk yang ingin menonton film juga tersedia studio 3D di wilayah tempat wisata ini. Selain itu, anda juga bisa memancing sepuasnya dan membawa hasil tangkapan sebagai oleh-oleh. Terdapat ikan nila, ikan lemak, gurami dan juga seoat siam. Selain itu, disekitaran tempat wisata ini juga terdapat kantin kecil yang menjual makanan dan minuman.

Alam Mayang di daerah Pekanbaru ini juga terdapat replika candi muara takus. Selain itu juga ada berbagai festival untuk pertandingan memancing sebagai acara rutin yang diselenggarakan. Kemudian ada juga tempat souvenir dan kerajinan khas Nusantara. Untuk setiap permainan di tempat ini berkisar dari 10.000 hingga 25.000. Untuk harga tiket masuk di taman ini adalah 13.000 untuk anak-anak dan dewasa 18.000. Untuk jam bukanya adalah mulai jam 07.00 hingga pukul 18.00. Sedangkan untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Imam Munandar KM 8 Kelurahan Tangkerang Timur, Bukit Raya, Pekanbaru.

Dengan beberapa review diatas, maka tidak diragukan lagi Alam Mayang Pekanbaru adalah tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Bukan hanya bisa menikmati suasana dan keindahan taman ini. Anda juga bisa memanjakan anak dengan berbagai permainan seru yang ada. Dengan begitu, anda maupun anak bisa menikmati semua yang ada di taman ini. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: