7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Daftar Aplikasi Bahasa Inggris untuk Pemula

Daftar Aplikasi Bahasa Inggris untuk Pemula

Pada zaman sekarang, belajar Bahasa Inggris terbilang sangat mudah. Kamu bahkan tak perlu ikut les atau kursus Bahasa Inggris, karena sekarang sudah banyak aplikasi Bahasa Inggris yang tersedia. Kamu hanya perlu menginstalnya di ponselmu, lalu belajar via aplikasi tersebut setiap hari. Bagi yang ingin menguasai Bahasa Inggris, kamu bisa unduh aplikasi rekomendasi berikut ini.

1. Duolingo
Duolingo bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi untuk belajar bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris, terpopuler yang tersedia di luar sana. Bahkan, jumlah pengunduhan untuk aplikasi belajar bahasa asing ini saja sudah lebih dari 100 juta jumlahnya. Asyiknya belajar menggunakan Duolingo, kamu bisa sesuaikan level belajar sesuai dengan kemampuan Bahasa Inggris yang kamu miliki.

Download aplikasi nya disini : Duolingo

2. Mango Languages
Aplikasi Mango Languages juga sangat direkomendasikan untukmu yang ingin menguasai Bahasa Inggris. Aplikasi satu ini terutama sekali akan membantumu untuk menguasai ragam kosakata yang dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari. Selain Bahasa Inggris, kamu juga bisa sekalian belajar bahasa asing lainnya, yang jumlahnya lebih dari 70 macam di aplikasi Mango Languages.

Download aplikasi nya disini : Mango Languages

3. Hello English
Hello English menawarkan lebih dari 475 model belajar untukmu yang ingin menguasai Bahasa Inggris. Cara pembelajaran yang dihadirkan oleh Hello English pun terbilang kreatif dan interaktif, sehingga tak akan membuatmu mudah merasa bosan. Kamu bisa belajar banyak hal terkait Bahasa Inggris di aplikasi Hello English ini, misalnya tentang grammar, daily conversation, serta vocabulary.

Download aplikasi nya disini : Hello English

4. Learn English with Aco
Selanjutnya, ada aplikasi Learn English with Aco yang bisa kamu andalkan untuk belajar Bahasa Inggris. Kamu bisa menguasai kemampuan reading, writing, speaking, listening, pronunciation, grammar, dan vocabulary via aplikasi ini. Learn English with Aco juga menyediakan fitur chat, yang bisa kamu gunakan untuk melatih kemampuanmu dalam Bahasa Inggris tanpa perlu takut salah.

Download aplikasi nya disini : Learn English with Aco

5. Lingbe: Free Language Practice
Lingbe: Free Language Practice masuk dalam daftar aplikasi Bahasa Inggris yang begitu direkomendasikan untukmu yang ingin menguasai bahasa asing ini. Keutamaan dari aplikasi satu ini adalah melatih kemampuan speaking atau bicaramu dalam Bahasa Inggris. Dengan menekan tombol bicara, kamu langsung bisa berlatih bicara dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Download aplikasi nya disini : Lingbe: Free Language Practice

6. Busuu
Busuu merupakan salah satu aplikasi Bahasa Inggris teratas yang direkomendasikan di Google Play Store. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengikuti placement test, untuk mengetahui di level mana kemampuan Bahasa Inggrismu. Nantinya, kemampuan Bahasa Inggrismu bisa ditingkatkan lewat lebih dari 150 pola latihan, seperti latihan speaking dan writing.

Download aplikasi nya disini :  Busuu

7. CoffeeStrap: Language Exchange
CoffeeStrap: Language Exchange memberikan pengajaran Bahasa Inggris yang unik, di mana kamu bisa belajar langsung dari pengguna Bahasa Inggris tersebut. Kamu bisa memilih sendiri partner belajar yang kamu inginkan, lalu memulai obrolan dengannya untuk kemudian berlatih Bahasa Inggris. Kamu bahkan bisa jadi instruktur juga di aplikasi ini, untuk bahasa yang kamu kuasai.

Download aplikasi nya disini : CoffeeStrap: Language Exchange

8. Speaky – Language Exchanges
Terbilang serupa dengan aplikasi CoffeeStrap: Language Exchange, Speaky – Language Exchanges juga memungkinkanmu belajar Bahasa Inggris dari penutur aslinya. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, pilih Bahasa Inggris sebagai bahasa yang ingin dipelajari, lalu tentukan levelmu. Nantinya, kamu bisa berlatih berkomunikasi via chat, audio message, dan juga file sharing.

Download aplikasi nya disini : Speaky – Language Exchanges

9. Secil: Belajar Bahasa Inggris
Secil: Belajar Bahasa Inggris merupakan aplikasi untuk belajar Bahasa Inggris yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Tampilannya yang colorful dan dipenuhi animasi, membuat anak bakal betah belajar via aplikasi ini. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan permainan tebak Bahasa Inggris, bermain puzzle kartu Bahasa Inggris, serta tebak arti kata dalam Bahasa Inggris.

Download aplikasi nya disini : Secil: Belajar Bahasa Inggris

10. Marbel
Bagi kamu yang ingin memperdalam kemampuan dalam memahami tata bahasa atau grammar dalam Bahasa Inggris, kamu bisa unduh aplikasi Marbel. Materi utama yang dihadirkan dalam aplikasi ini adalah tentang kata sandang, seperti a, an, dan the. Agar pengguna bisa lebih paham pelajaran, keterangan dalam Bahasa Indonesia selalu dihadirkan dalam pembelajaran di aplikasi ini.

Download aplikasi nya disini : Marbel

11. Learn 50 Languages
Sesuai namanya, via aplikasi ini kamu tak hanya bisa belajar Bahasa Inggris, namun juga 49 bahasa asing lainnya. Setidaknya, ada 100 pelajaran yang memuat beragam kosakata dasar dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu peroleh lewat aplikasi ini. Kosakata yang diberikan merupakan kosakata dasar yang kerap kali digunakan dalam percakapan sehari-hari, baik dalam bentuk teks atau audio.

Download aplikasi nya disini : Learn 50 Languages

Sangat mudah untuk belajar Bahasa Inggris di era digital seperti sekarang. Kamu tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk les atau kursus, karena kamu bisa belajar Bahasa Inggris via aplikasi. Kamu bisa pilih salah satu atau lebih aplikasi di daftar aplikasi Bahasa Inggris yang telah diulas di atas. Gunakan aplikasi tersebut secara optimal, sampai kamu bisa menguasai Bahasa Inggris.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment