7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Pada umumnya, semua produk susu mempunyai perbedaannya masing-masing, baik itu dari rasa atau kandungan gizi yang terdapat didalamnya. Namun ada masanya, seorang ibu yang terkadang memberikan susu formula morinaga BMT biasa kepada sang anak, lalu lupa stok susu di rumahnya telah habis. Bisa juga stok susu morinaga platinum sedang tidak ada. Ibu tentunya akan berpikir untuk memberikan susu formula morinaga BMT platinum sebagai jalan keluarnya. Namun, hal tersebut dapat menimbulkan rasa bingung terhadap perbedaan antara susu morinaga biasa dengan morinaga platinum, termasuk juga tentang rasa dan kandungan gizi yang terdapat pada susu.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan susu morinaga BMT platinum dan BMT biasa. Tapi, sebelum itu mari kita ketahui varian produk susu formula morinaga BMT terlebih dahulu.

1. Morinaga P-HP

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Susu Morinaga BMT P-HP ini untuk anak yang masih berusia 0-6 bulan, sedangkan Morinaga Chil Kid P-HP bisa diberikan bagi anak yang berusia 1-3 tahun dan dapat mengurangi risiko timbulnya alergi pada anak yang memiliki riwayat alergi. Susu yang satu ini memiliki kandungan protein susu sapi yang diolah secara enzimatik, maka dari itu susu ini akan lebih mudah untuk dicerna dan bisa mengurangi risiko munculnya alergi dan hipersensitivitas.

2. Morinaga Soya

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Susu Morinaga BMT diberikan untuk anak yang masih jangka usia sekitar 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Soya diberikan untuk anak yang berusia 1-3 tahun, sedangkan susu Morinaga Chil School Soya bisa diberikan untuk anak yang berusia 3-12 tahun. Jenis susu yang satu ini merupakan susu untuk proses pertumbuhan yang bergizi dengan bahan dasarnya yang tidak mengandung laktosa dan isolat protein kedelai. Susu Morinaga Chil School Soya tersebut bisa diberikan kepada anak yang mengalami gangguan gejala alergi dan sudah memiliki diagnosis alergi terhadap susu sapi.

3. Morinaga Platinum

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Susu Morinaga BMT Platinum ini bisa diberikan untuk anak yang berusia 0-6 bulan, sedangkan Morinaga Chil Kid Platinum ini untuk anak yang berusia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil School Platinum untuk anak yang berusia 3-12 tahun. Susu yang satu ini merupakan susu untuk pertumbuhan yang memiliki sinergi nutrisi tepat Prodiges dan Moricare .

Kelebihan lain dari susu Morinaga Platinum ini adalah dilengkapi dengan adanya Faktor Kecerdasan Multitalenta agar dapat mengoptimalkan penyimpanan dalam berpikir, ingatan, berbicara, serta gerakan sadar. Faktor Tumbuh Kembang Optimal agar dapat menjaga kepadatan gigi dan tulang pada sang anak dan Faktor Kekebalan Tubuh Ganda dapat meningkatkan daya tahan tubuh sang anak agar tidak gampang sakit.

4. Morinaga Gold

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Susu Morinaga BMT Gold yang satu ini bisa diberikan untuk anak yang berusia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Gold diberikan pada usia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil Kid School Gold diberikan pada anak yang berusia 4-12 tahun. Terdapat beberapa jenis nutrisi yang terkandung di dalam susu ini seperti asam lemak esensial AAL, kolin, prebiotik laktulosa, zat besi, laktoferin, Vitamin yang berfungsi untuk membantu dalam mengoptimalkan kecerdasan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada sang anak.

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT biasa

Susu Formula Morinaga BMT Platinum merupakan susu bubuk pada kaleng yang diformulasi khusus untuk bayi yang berusia sekitar 0-6 bulan agar dapat membantu dalam pertumbuhan bayi tersebut menjadi lebih baik. Susu Morinaga Platinum memiliki 2 varian kemasan yakni, 400 gram dan 800 gram.

Selain memiliki rasa yang lezat dan sangat disukai oleh bayi, Susu Morinaga BMT platinum juga memiliki kandungan vitamin, nutrisi, kalsium, protein, AA dan DHA, prebiotik, protein susu enzimatik, mineral, laktulosa, dan laktoferin. Sementara komposisinya yang terdapat pada susu ini terdiri dari minyak nabati, laktosa, susu skim, maltodekstrin, konsentrat whey protein, karnitin, natrium kaseinat, dan pengemulsi lesitin kedelai.

Susu Morinaga BMT Platinum ini diformulasi dengan kandungan Prebiotik, AA dan DHA, laktulosa dan laktoferin dalam jumlah yang terbilang banyak agar dapat mengoptimalkan tumbuh kembang sang bayi. Sementara itu, kandungan mineral dan vitamin yang terdapat di dalamnya dapat berfungsi untuk membantu mendukung pertumbuhan sang bayi.

Susu Morinaga BMT Platinum dibuat untuk fokus dalam membantu pertumbuhan dan perkembangan sang bayi secara sempurna, memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh sang bayi, dan juga melengkapi nutrisi pendamping ASI. Manfaat lainnya dari susu BMT Platinum ini yaitu bisa memberikan rasa kenyang lebih lama pada sang bayi, memiliki kandungan vitamin yang banyak serta protein yang sangat bagus dan gizi yang seimbang.
Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: