7WxW0BwfuKmx1EPBJmqUIT8xLtYZA4d5uEbC5S5P

Mengenal Tabungan Flexi Saver Jenius dan Keunggulan yang Ditawarkannya

Keunggulan Tabungan Flexi Saver Jenius

Hadirnya Jenius dalam dunia perbankan di Indonesia, memang menarik banyak perhatian orang, khususnya generasi milenial. Ada banyak tipe tabungan yang dihadirkan oleh Jenius, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, salah satunya seperti Flexi Saver Jenius. Tabungan Flexi Saver ini terutama sekali direkomendasikan untuk yang ingin menabung dengan suku bunga tinggi.


Apa Itu Tabungan Flexi Saver?

Pengoptimalan penggunaan teknologi digital pada tabungan Jenius, membuat tabungan ini begitu dilirik kawula muda, utamanya sekali tabungan Jenius tipe Flexi Saver. Tabungan ini merupakan tabungan fleksibel yang dihadirkan oleh Jenius, dengan suku bunga yang tinggi yakni mencapai 5 persen per tahunnya. Dengan begini, uang yang Anda tabung akan bisa tumbuh lebih cepat.


Apa Saja Keunggulan yang Ditawarkan oleh Tabungan Flexi Saver?

Keunggulan yang dihadirkan oleh Tabungan Jenius tipe Flexi Saver sama sekali tak tanggung-tanggung. Alhasil, Anda sebagai penggunanya akan merasa sangat puas karena telah memilih untuk menabung via Flexi Saver ini, Berikut deretan keunggulan yang bisa Anda peroleh dengan memilih tabungan Flexi Saver.


1. Suku Bunga Bank yang Tinggi

Salah satu alasan kuat mengapa banyak orang yang memilih tabungan Flexi Saver ini adalah besarnya bunga bank yang ditawarkannya. Dengan besaran bunga bank sebanyak 5 persen per tahunnya, maka pertumbuhan uang yang Anda tabung tak akan stagnan, alias akan bisa tumbuh dengan lebih cepat. Bunga akan dihitung per harinya dan akan disetorkan pada setiap bulannya.


2. Setor dan Tarik Tabungan Tanpa Ada Jumlah Minimum

Asyiknya menabung di Flexi Saver adalah Anda bisa melakukan penyetoran atau pun penarikan tanpa adanya batasan jumlah atau jumlah minimum. Pokoknya, nominal uang yang ingin disetor atau diambil bisa sesuka hati Anda saja. Anda pun tak akan dikenai biaya penalti, jika sekiranya Anda mengambil dana dari tabungan Flexi Saver ini.


3. Bisa Melakukan Penyetoran dan Penarikan Kapan Saja

Fleksibilitas Fleksi Saver Jenius ini bisa terlihat dari kebijakannya yang berupa bebasnya waktu penyetoran dan penarikan dana. Ini berarti, Anda bisa menarik atau menyetor dana kapan pun Anda inginkan. Anda bisa tarik dana di pagi, siang, atau malam hari. Tak peduli hari libur pun, penarikan dan penyetoran dana tetap akan bisa Anda lakukan.


4. Bebas Menentukan Nama Tabungan

Jika memilih tabungan Fleksi Saver, Anda bisa menentukan sendiri apa nama tabungan atau alokasi dana yang Anda simpan tersebut. Misalnya saja, Anda bisa menamainya ‘Tabungan Nikah’ atau ‘Tabungan Jalan-Jalan Akhir Tahun’. Anda pun bisa menambahkan foto di tabungan tersebut, sehingga bisa jadi motivasi bagi Anda untuk terus rajin dan giat dalam menabung.


5. Tersedia 3 Slot Tabungan Flexi Saver

Anda bisa buka hingga 3 tabungan pada Flexi Saver Jenius. Dengan begini, Anda bisa bedakan alokasi dana untuk kepentingan yang berbeda. Jika sekiranya di tengah jalan Anda ingin menukar tujuan  tabungan tersebut, Anda tinggal ganti saja nama dari tabungan di Flexi Saver tersebut. Praktis dan mengerti kebutuhan Anda banget, ‘kan?


Cara Buka Tabungan Flexi Saver

1. Pastikan tabungan Jenius sudah aktif.

2. Buka aplikasinya dan pilih menu di kiri atas layar.

3. Pilih Save It, lalu pilih Mulai Menabung.

4. Tentukan nama tabungan, lalu tentukan alokasi awal tabungan.

5. Tambahkan foto dengan klik pada ikon kamera.

6. Pilih Lanjut, kemudian pilih Buat Tabungan.

7. Uang pun berhasil dialokasikan ke tabungan Flexi Saver.


Cara Tarik Dana di Tabungan Flexi Saver

1. Buka aplikasi Jenius dan pilih menu di kiri atas layar.

2. Pilih Save It, kemudian pilih salah satu dari 3 tabungan Flexi Saver yang ingin ditarik dananya.

3. Pilih Tarik.

4. Tentukan jumlah dana yang ingin ditarik, lalu pilih Lanjut.

5. Pilih Tarik Uang.

6. Dana pun berhasil ditarik dari tabungan Flexi Saver.


Alokasikan dana Anda sesuai kebutuhan dengan menabungnya di Flexi Saver Jenius. Dengan memilih tabungan Flexi Saver, Anda bisa menikmati bunga bank sebanyak 5 persen per tahunnya. Anda pun tak akan dikenai biaya administrasi, biaya penarikan, dan jenis biaya lainnya. Jika ingin menabung dengan praktis, pilihlah tabungan Flexi Saver dari Jenius.

Related Posts
Ayied Muhammad Riduan
Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

: